Manchester United Nodai Sejarah Team Inggris Selesai Tersisih dari Liga Champions

Manchester United Nodai Sejarah Team Inggris Selesai Tersisih dari Liga Champions

MGO777, Jakarta Manchester United sudah membuat sejarah tertentu dalam sepakbola Inggris sesudah tersisih dari Liga Champions 2023/2024. Tetapi, catatan itu sudah pasti benar-benar menyebalkan.

Sudah diketahui, Setan Merah menanggung derita kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen di laga paling akhir penyisihan group di Old Trafford, Rabu pagi hari (12/12/2023). Hasil ini pastikan tersingkirnya mereka dari sepak bola Eropa.

Bintang Munchen Kingsley Coman MGO303 jadi pemain yang membuat penggemar Manchester United sedih sesudah sukses memecahkan kebuntuan dengan penuntasan rapi melalui Andre Onana.

Sebetulnya, Manchester United bermain lumayan baik dan sanggup keluar penekanan. Tetapi, di lain sisi Munchen bisa juga bertahan secara baik sebelumnya terakhir sukses amankan posisi paling atas di Group A.

Keadaan ini membuat Manchester United mencatatkan sejarah yang tidak memberikan keuntungan. Selainnya tersisih dari persaingan, tim bimbingan Erik ten Hag ini jadi team Inggris pertama kali dalam sejarah yang kecolongan 15 gol di sesi kualifikasi group Liga Champions.

Manchester United Kalah Berkompetisi dengan Copenhagen

Manchester United memang sukses cetak 12 gol, dan banyaknya sama dengan puncak klassemen Bayern Munchen. Tetapi, pertahanan mereka yang bocor bisa dibuktikan jadi kekurangan club diperjalanan mereka di Eropa.

Pada akhirannya, walau United raih kemenangannya pada Bayern di pertandingan itu, mereka masih tetap gagal lolos ke set mekanisme luruh karena kemenangan 1-0 FC Copenhagen atas Galatasatray.

MU Punyai Beban Dituntut Harus Memenangi Pertandingan

Pada pertandingan pagi hari barusan, MGO777 Manchester dituntut untuk menang supaya bisa jaga kesempatan bisa lolos. Tetapi, pada matchday ke enam babak group A, mereka justru kalah 0-1 dari Munchen.

Tidak cuma kekalahan, Manchester United yang cuma mengumpulkan 4 point dari 5 laga tidak dapat mengambil langkah ke set 16 besar sesudah pada pertandingan lain di group sama FC Copenhagen menang 1-0 atas Galatasaray di Parken Fase.

Kemenangan itu cukup bawa Copenhagen maju ke set seterusnya dengan perolehan 8 point, dan Galatsaray cuma sanggup kumpulkan 5 angka. Munchen sendiri bisa lolos sebagai juara group.

Ten Hag Ungkapkan Argumen masalah Perform Manchester United

Awalnya, platih Manchester United, Ten Hag, menerangkan argumen dibalik tidak stabilnya permainan team dalam tiap laga musim ini.

Menurut dia, ketakstabilan perform disebabkan karena jumlahnya penggantian pemain di baris pertahanan MU karena luka, yang pada akhirannya menghancurkan serasi team.

“Tahun kemarin, kami mempunyai team reguler, dengan sedikit peralihan, khususnya di baris belakang kami,” katanya d ikutip dari website resmi MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top