Hebat 3: Selena Gomez Kekasihi Benny Blanco

Hebat 3: Selena Gomez Kekasihi Benny Blanco

MGO303, Jakarta – Selena Gomez memverifikasi jalinan anyarnya dengan produser rekaman Benny Blanco, sekalian mengkritik semua bekasnya. Bila Anda membutuhkan pengingat: Selena Gomez dengan terbuka melakukan kencan dengan Weeknd, Nick Jonas, Zedd, dan, yang populer, Justin Bieber.

Saat akun Instagram @popfactions share jika Gomez “nampaknya” sudah memverifikasi jika ia merajut jalinan dengan Blanco, Gomez sendiri ada di komentar untuk membalasnya dengan “Bukti.”

Walaupun @popfactions membagi postingnya di tanggal 4 Desember, komentar Gomez baru muncul di tanggal 7 Desember. Beberapa saat sesudah memberi komentar, Gomez membagi photo dianya dengan seorang pria yang nampaknya ialah Benny Blanco ke Instagram Stories-nya.

Tetapi narasi ini tidak usai di sana. Gomez memberi komentar di sejumlah akun fans untuk bela hubungan dengan Blanco, yang menurut dia telah kuat sesudah 6 bulan bersama-sama.

Artikel mengenai disebut down-grade kekasihi Benny Blanco, Selena Gomez pasang tubuh buat si pacar jadi yang paling populer di saluran Citizen6-Liputan6.com. Diikuti dengan artikel mengenai tujuh foto Benny Blanco kekasih baru Selena Gomez yang profesinya sebagai produser musik.

Sementara itu artikel paling populer ke-3 mengenai personalitas orang berzodiak Gemini, suka coba suatu hal yang baru sampai sukai mengobrol.

Berikut Hebat 3 MGO77ers:

1. Disebut Down-grade Kekasihi Benny Blanco, Selena Gomez Pasang Tubuh Buat Si Pacar

Menurut TMZ, sesudah sejumlah penganut memandang pria itu “tidak pantas” buatnya, Selena Gomez menjawab, menyebutkan Benny Blanco “hal terbaik yang dulu pernah terjadi pada saya” dan “lebih bagus dari siapa saja yang dulu pernah bersama saya.”

Selena membalasnya haters yang lain dengan, “Saya tidak pernah biarkan kata-katamu menuntun hidupku… Bila kamu tidak dapat menerimaku pada kondisi paling berbahagia, karena itu jangan ada dalam hidupku sama sekalipun. ”

Walaupun beberapa content negatif sudah dihapus, beberapa orang mengeklaim Benny ialah down-grade dalam soal materi kekasih untuk Selena. Anda tentu ingat, ia sudah disangkutkan pria seperti Justin Bieber, Taylor Lautner, dan Nick Jonas.

Berkenaan jalinan awalnya, Selena cuma menjelaskan ke seorang pengamat, “Saya tidak bersama seorang pria sialan kembali.”

2. 7 Foto Benny Blanco Kekasih Baru Selena Gomez yang Profesinya sebagai Produser Musik

Selena Gomez pada akhirnya melepaskan status jomblonya selesai diberitakan merajut kasih dengan seorang produser musik namanya Benny Blanco. Dikutip dari People, Jumat (8/12/2023), pada 7 Desember 2023 tempo hari, Selena Gomez memverifikasi jika ia melakukan kencan dengan Benny Blanco.

Sebuah akun fans mempublikasikan gambar hitam-putih ke-2 pasangan itu sedang santai lewat PopCrave, di mana bekas bintang Disney mempublikasikan di komentar dan membalasnya pemakai lain.

“Ia ialah segala hal yang mutlak di hatiku,” tulisnya di salah satunya komentar, saat sebelum membalasnya salah satunya fans, “Itu kenapa ia jadi hal terbaik yang dulu pernah terjadi padaku.” Ke pemakai lain, ia berbicara: “lol ya dan ia masih lebih bagus dari siapa saja yang dulu pernah bersamaku. Bukti.”

Ia membalasnya pemakai lain, “Saya tidak memahami. Bila Anda betul-betul perduli dengan saya. Ini ialah hal yang paling menyenangkan untuk saya. Bila Anda tidak merasakan bebas untuk menjelaskan apapun itu yang Anda harapkan. Tetapi saya tidak pernah biarkan kata-kata Anda menuntun hidup saya. Selama-lamanya. Saya telah usai.”

Pada 3 Desember, Selena Gomez membalasnya komentar di posting Instagram dari akun fans yang tampilkan photo dianya dan musikus “Eastside” dengan text “Selena Gomez Nampaknya Memverifikasi Jika Ia Sedang Merajut Jalinan.”

“Bukti,” penyanyi “Wolves” itu menjawab di kotak kometar. Ia selanjutnya membagi selfie mereka berdua ke Instagram Story kepunyaannya.

Belakangan ini, Gomez bekerja dengan Blanco untuk membuat hit terbaru, “Singgel Soon.” Di bulan Juli, Blanco datang di acara pesta ulang tahunnya yang ke-31. Sekarang cukup banyak yang lalu ingin tahu dengan figur Benny Blanco. Berikut jejeran fotonya yang sudah Citizen6-Liputan6.com kumpulkan dari akun instagramnya @itsbennyblanco.

3. Personalitas Orang Berzodiak Gemini, Suka Coba Suatu hal yang Baru sampai Sukai Mengobrol

Sudah pernahkah Anda demikian repot MGO777 hingga Anda mengharap dapat mengkloning diri kita cuma untuk menuntaskan semua? Secara singkat, tersebut pengalaman Gemini.

Disimbolkan secara tepat oleh sang kembar surgawi, pertanda zodiak ini tertarik dengan banyak sekali hal hingga dia harus melipatgandakan dirinya. Karena dualitas intrinsik Gemini, mereka kerap disalah definisikan jadi orang yang bermuka dua.

Tetapi realitanya, Gemini jarang-jarang mempunyai jadwal terselinap. Sukai bermain dan ingin ketahui secara cendekiawan, Gemini terus-terusan beradaptasi beragam ketertarikan, hoby, profesi, dan barisan persahabatan.

Dikutip dari Allure, Jumat (8/12/2023) mereka ialah kupu-kupu sosial dalam zodiak. Ya, sang kembar yang pintar ini bisa bicara dengan siapa saja mengenai apapun itu. Kalian dapat secara gampang temukan mereka sedang asyik antara acara pesta makan malam dan lantai dansa.

Musim Gemini diawali pada 21 Mei, hari yang menyongsong musim panas. Karena itu, Gemini baik sekali saat membantu peralihan dan alih bentuk. Sang kembar yang penuh rasa ingin ketahui ini ialah pion luar biasa yang memakai energi mereka untuk mempelopori project inovatif yang inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top