Spoiler One Piece 1101: Kuma Ungkapkan Mistis Dragon, Kemampuan Sebetulnya Bonney Membuat Terkejut

Spoiler One Piece 1101: Kuma Ungkapkan Mistis Dragon, Kemampuan Sebetulnya Bonney Membuat Terkejut

MGO777, Jakarta One Piece 1101 meneruskan cerita flashback Kuma saat dianya jalani peralihan dari manusia ke cyborg, di bawah pemantauan dari Dr. Vegapunk.

One Piece 1101 sendiri dengan judul “To Bonney”, dan memperlihatkan bagaimana Kuma ketahui mistis mengenai Dragon waktu bertandang di dusun Luffy.

Melalui beberapa posting di basis X, spoiler One Piece 1101 banyak tersebar dan membuat penggemar anime/manga cerita Eiichiro Oda ingin tahu.

Berdasar bocoran di akun X One Piece Spoilers, Jumat (8/12/2023), One Piece chapter 1101 dengan judul “To Bonney” memperlihatkan cerita terus akan mengeksploitasi background Kuma dan reportersinya dengan Bonney.

Menurut leaker paling dipercaya @ScotchInformer, One Piece chapter 1101 akan meng ikuti Kuma saat ia lakukan perjalanan ke Dusun Foosha.

Di sini, ia sempat berjumpa Luffy waktu latihan kekuatan Buah Iblisnya. Bab ini ungkap bagaimana Kuma sadar Dragon kerap lenyap saat Tentara Revolusi ada di Kerajaan Goa.

Berdasar analisisnya, Kuma bisa mengaitkan Luffy ialah putra Dragon. Di lain sisi, visi detil Kuma di Dusun Foosha tetap jadi mistis.

Di lain sisi, Conney, anggota Keluarga Kerajaan Sorbet ketahui Alpha ialah agen Pemerintahan Dunia. Awalnya, disingkap Alpha ialah Agen Intelijen Cipher Pol No. 8.

Di One Piece chapter baru ini ini, Conney akan membuat gagasan untuk kaburnya Bonney. Menariknya, Bonney akan memakai kekuatan unik Buah Iblis Toshi Toshi no Mi.

Dengan bekal kemampuan kepunyaannya namanya Distorted Future, memungkinkannya Bonney untuk menua dianya jadi versus masa datang prospektif, contohnya, mendapat fisik lebih besar, lebih berotot, dan tingkatkan kemampuan.

Namun, ini kali Bonney memutuskan MGO777 untuk memikirkan dianya sebagai Nika-walau cuma hanya khayalan.

Ini mengenalkan jalan cerita yang memikat, karena kekuatannya untuk beralih menjadi Nika bisa mainkan peranan penting bersama Luffy di seri manga One Piece ini.

Kuma dan Ivankov Lari dari God Valley, Membajak Laut Rocks dan Roger Tiba-Tiba Ada

One Piece 1096 menjadi satu diantara chapter paling dinanti oleh beberapa penggemar manga cerita Eiichiro Oda di penjuru dunia.

Di chapter One Piece 1096, penggemar akan ketahui lebih dalam mengenai mistis paling besar dalam manga. Satu diantaranya mengenai apa yang terjadi di God Valley pada 38 tahun kemarin.

Diketahui, 38 tahun kemarin terjadi kejadian besar mengikutsertakan pertarungan di antara Membajak Laut Rocks, dipegang oleh Rocks D. Xebec, dan koalisi di antara Membajak Laut Roger dan Marinir.

Adapun ke-2 koalisi mengagetkan ini dipegang oleh Gol D. Roger dan Monkey D. Garp, dan disebut tercipta untuk menaklukkan Rocks dan krunya yang berkekuatan hebat.

Nach di bab terkini dari manga One Piece, yakni 1096, akan ungkap sejumlah rahasia sebetulnya mengenai kejadian God Valley. Bab ini akan tampilkan masa silam dari 2 watak penting, yakni Bartholomew Kuma dan Emporio Ivankov.

Berikut ialah spoiler One Piece 1096 sudah bocor di sosial media, MGO55:

Spoiler One Piece 1096

Bab ini diawali Kuma dan Ivankov sedang membuat gagasan untuk lari dari God Valley. Mereka merencanakan untuk ambil buah iblis sebagai hadiah dari permainan memburu diadakan oleh Saint Jaygarcia Saturn, seorang bangsawan dunia yang mengundang beberapa membajak laut ke pulau itu.

Membajak Laut Rocks datang di God Valley dan ini termasuk Kaido, Big Mom, Elder Nyon, Captain John, Buckingham Stussy, Shiki, Whitebeard, dan Silver Axe. Xebec berada di sana tapi mukanya tidak kelihatan. Garp, Kong, dan Bogard ada.

Dalam chapter ini, penggemar manga One Piece dikenalkan kekuatan Jinny yang disebut seorang pakar saat mengambil dan memakai Den Den Mushi.

Agar bebas dari God Valley, ia juga dengan menyengaja mengungkapkan lokasi dan hadiah khusus dari permainan memburu ke beberapa membajak laut, seperti Membajak Laut Rocks, Membajak Laut Roger, dan yang lain.

Gagasan Ivankov untuk Bisa lolos dari God Valley

Ivankov dan Kuma merencanakan untuk ambil buah iblis Paw Paw Fruit dan buah iblis yang bisa mengganti orang jadi Azure Dragon–akhirnya dikonsumsi oleh Kaido.

Tetapi, Big Mom ada dan mengambil buah iblis punya Kaido dari Ivankov. Dalam pada itu, Kuma makan buah iblisnya dan Saturn berusaha untuk menghentikannya.

Membajak Laut Roger ada juga di situ, dan Roger. Semua terjadi sepanjang kejadian God Valley tidak tersingkap seutuhnya.

Bab ini cuma tampilkan beragam barisan yang ada, lantas lompat ke episode Kuma, Ivankov, dan Jinny sukses kabur ke Kerajaan Sorbet. Kuma pada akhirnya menggunting dan jual kayu. Ia dan Jinny berbahagia dan makan bersama-sama.

Tersebut spoiler dari One Piece chapter 1096 yang hendak launching pada pekan kedepan. Apa Anda tidak sabar untuk membaca bab ini? Bagaimana pendapat Anda mengenai masa silam Kuma dan Ivankov? Bagi komentar Anda berikut ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top