UEFA Skors Striker Manchester United Marcus Rashford 1 Pertandingan di Liga Champions

UEFA Skors Striker Manchester United Marcus Rashford 1 Pertandingan di Liga Champions

MGO777, Jakarta – Marcus Rashford mendapatkan kartu merah di menit ke-42 dalam laga penyisihan Group A Liga Champions menantang Copenhagen, 9 November 2023. Ini sesudah striker Manchester United itu menyalahi bek Copenhagen Elias Jelert.

Wasit tidak memberi hukuman ke striker MU berumur 26 tahun tersebut. Tetapi sesudah mengevaluasi kejadian di monitor monitor segi lapangan, si pengadil pada akhirnya memberikan kartu merah.

Waktu itu, Man Utd sedang unggul 2-0 karena 2 gol Rasmus Hojlund. Tetapi, kartu merah Rashford sudah mengganti jalannya laga dan wakil Inggris pada akhirnya kalah 3-4.

Scuad racikan Erik ten Hag sekarang ini ada pada posisi terikuth atau empat Group A Liga Champions dengan 3 point. MU satu point ada di belakang rangking ke-3 Galatasaray dan urutan ke-2 Copenhagen dengan 2 pertandingan tersisa.

Ada kekuatiran larangan bermain Rashford di Liga Champions akan ditambahkan sampai lebih satu laga. Tetapi, UEFA telah memverifikasi pemain Inggris itu cuma akan mangkir saat menantang Galatasaray.

Rasford dapat tampil saat Manchester United MGO55 hadapi Bayern Munchen pada pertandingan paling akhir Group A di Old Trafford, 13 Desember 2023. Pertandingan itu menjadi pemasti untuk maju ke set 16 besar.

Erik Ten Hag Sedih dengan Kartu Merah Marcus Rashford

Manager Manchester United Erik ten Hag MGO303 benar-benar menyesalkan kartu merah yang didapatkan Marcus Rashford. “Kartu merahnya keras. (Rashford) memburu bola, tetapi wasit perlu waktu yang lama untuk menjadikan kartu merah,” kata pakar strategi asal Belanda ke reporter waktu itu.

“Saat Anda membekukannya, selalu kelihatan tambah jelek. Mereka perlu waktu yang lama untuk membikin kartu merah tersebut. ”

“Saya benar-benar sedih dengan keputusan yang diambil, laga sebelumnya tidak pernah ditujukan semacam ini. Keputusan harus dibikin, keputusan yang keliru bisa dibikin, tetapi tiga keputusan susah itu (bikin rugi kami),” tandas Ten Hag.

Marcus Rashford Belum dalam Perform Terbaik

Marcus Rashford kesusahan memperlihatkan perform terbaik dengan Manchester United musim ini. Ia cuma mencatat 1 gol dan tiga assist di dalam 16 performa di semua persaingan.

Striker asal Inggris itu akan berlaga lagi menantang Everton di Liga Inggris pada Minggu (26/11) jam 23:30 WIB. MU akan berusaha raih lima kemenangannya atas enam laga paling akhir di Liga Inggris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top