Merek Sepeda Motor Listrik Savart EV Membuka Dealer Pertama di Bintaro

Merek Sepeda Motor Listrik Savart EV Membuka Dealer Pertama di Bintaro

MGO303 , JAKARTA – Pasar sepeda motor listrik semakin menarik. Bisa dibuktikan dengan pendatang baru PT Garda Energi Nasional Indonesia yang memayungi merek Savart EV yang sukses mendatangkan skuter listrik S-1.

Untuk semakin serius layani keperluan customer, produsen motor listrik asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu buka Pengalaman Toko di Bintaro, Jakarta Selatan.

Dealer pertama Savart EV berada di Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Pengalaman Toko ini sediakan service 3S (sales, service and sparepart). Bukan itu saja, Savart sediakan tempat tes ride pada tingkat kemiringan 30 derajat untuk menunjukkan kekuatan sepeda motor bikinannya.

Dalam acara pembukaan dealer yang sudah dilakukan pada Sabtu (18/11/2023), Savart EV memberi demo mengagumkan lewat tindakan motor naiki tanjakan 30 derajat.

Demo MGO55 ini menyorot kekuatan dan perform hebat dari motor listrik Savart saat hadapi rintangan medan yang susah.

Selainnya demo yang mengagumkan, pengunjung dapat rasakan pengalaman berkendaraan dengan kendaraan listrik Savart lewat tes ride yang sudah disiapkan.

Chief Operating Officer Savart EV Garry Taifan, menjelaskan ini ialah peluang sangat jarang untuk warga untuk rasakan keandalan, kenyamanan dan kehebatan tehnologi kendaraan listrik yang Savart produksi.

“Kita siapkan tempat tes ride dengan kemiringan 30 derajat. Kita dapat saksikan ini ada dari sisi dealer, hingga customer dapat rasakan secara langsung kekuatan sepeda motor bikinan kita. Pasti kita telah tes dengan kemiringan ini dan hasilnya dapat dilalui gampang,” ungkapkan Garry, Sabtu (18/11/2023).

Savart EV melaunching produknya yang pertama S-1 di Indonesia International Motor Show (IMOS) 2023. Pengalaman Toko Savart EV adalah kelanjutan dari momen positif yang dibuat oleh keterlibatan Savart di IMOS.

“Savart bukan hanya mengenalkan beberapa produk inovatif, tapi juga memberi peluang untuk pengunjung untuk alami kendaraan listrik Savart langsung,” paparnya.

Disamping itu, Savart tengah menyiapkan pembukaan Pengalaman Toko di Bali, Bandung dan Surabaya untuk memberi akses lebih luas untuk warga Indonesia pada tehnologi kendaraan listrik Savart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top