TikTok Awards Indonesia 2023 Bertabur Bintang, Datangkan Musikus Indonesia Sampai Alan Walker

TikTok Awards Indonesia 2023 Bertabur Bintang, Datangkan Musikus Indonesia Sampai Alan Walker

Komunitas Pejuang Gacor – Gelaran penghargaan tahunan yang menghargai beberapa content inisiator dari Tanah Air, TikTok Awards Indonesia 2023 barusan diadakan pada Kamis, 12 Oktober 2023 jam 21.00 WIB. Acara ini ditayangkan langsung oleh RCTI dan TikTok Live.

Saat sebelum acara diawali, deretan guest star yang terbagi dalam selebritas dan inisiator Indonesia berfoto di karpet merah dengan style baju mempesona. Umumnya beberapa tamu yang secara eksklusif diundang oleh TikTok Indonesia ini dibalut baju ciri khas tradisionil dengan solid padan kekinian. Ada yang tampil kenakan batik, kebaya, kain, songket, sampai baju wilayah yang lain.

Bukan hanya pembacaan juara nominasi saja, TikTok Awards 2023 bertabur bintang pengisi acara pada malam penghargaan itu. TikTok mempersiapkan pentas istimewa itu ke bakat-talenta muda untuk tampil dan bekerjasama.

Ada kerjasama lagu musikal Indonesia yang diperlihatkan oleh Fabio Asher dan Ayuan Prawida dengan alat musik tradisionil sape. Ada juga kerjasama Ziva Magnolya dan vokalis Tanah Air yang lain membawa lagu ‘Glorious Glorious’ dari Weird Brilian yang disebut lagu sah FIFA U-20 World Cup Argentina 2023.

Kerjasama Khusus Alan Walker dan Nagita Slavina

Malam itu, Alan Walker secara eksklusif tiba ke Indonesia untuk tampilkan musik terbaik. Ia tampil duet bersama Putri Ariani dengan lagu ‘Hero’. Alan bekerjasama dengan Rans Music yang khusus. Pada penghargaan TikTok Awards 2023, Alan Walker pertama kalinya tampil bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membawa lagu terkini kerjasama mereka dengan judul ‘In Your Eyes’.

Lagu ‘In Your Eyes’ jadi perhatian di gelaran TikTok itu karena lirik dan musiknya dicatat secara langsung oleh Alan Walker, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan team yang lain. Mereka sukses membawa lagu ini dan suara merdu Nagita mempesona pemirsa yang datang.

Serangkaian kelompok penghargaan juga dibacakan satu demi satu oleh selebritis kelas atas seperti Rina Nose, Raffi Ahmad sampai Irfan Hakim. Performa khusus dari Tiara Andini dengan lagu anyarnya ‘Flip It Up’, Indomusikgram, Najwa Shihab, sampai Cinta Laura Kiehl menyanyikan lagu ‘Oh Baby’ makin melipur pemirsa di gelaran penghargaan itu.

Kelompok TikTok Awards 2023 tampilkan beberapa nama muda sebagai agen peralihan di zaman digital sekarang ini. Terdiri jadi dua penjurian, ada kelompok yang diputuskan berdasar voting public, dan ada juga yang juaranya ditetapkan penilain juri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top